20090302

LOWONGAN PEKERJAAN

Kesempatan Emas...

Bagi Relawan PMI di manapun berada,

Untuk mengabdikan diri sebagai Staff Humas-Organisasi PMI Daerah Bali

 

A.   Informasi Umum

1.    Staff yang dicari 1 (satu) orang untuk Sub Bidang Humas dan Organisasi

2.    Untuk tahap orientasi, staff akan di kontrak selama 3 (tiga) bulan untuk selanjutnya apabila memenuhi kualifikasi akan dikontrak secara berkala.

3.    Lamaran terbuka untuk umum di kalangan PMI.

4.    Usia 21 – 30 tahun baik pria maupun wanita serta diutamakan yang belum menikah.

5.    Gaji dan tunjangan yang diberikan pada masa orientasi 3 (tiga) bulan adalah :

a. Gaji                                      Rp 850.000,-

b. Tunjangan Transport             Rp 5000,-/kehadiran

6.    Lamaran paling lambat diterima pada tanggal 30 Maret 2009

7.    Tes wawancara dan tulis akan dilaksanakan pada 30 Maret 2009

8.    Pengumuman penerimaan akan disampaikan pada tanggal 31 Maret 2009.

 

B.   Syarat Administrasi

1.    Menyerahkan Surat Lamaran

2.    Menyerahkan Pas Foto 4x6 sebanyak 4 (empat) lembar

3.    Menyerahkan Curriculum Vitae

4.    Melampirkan Foto Copy KTP sebanyak 2 (dua) lembar

5.    Menyerahkan Foto Copy Ijazah terakhir

6.    Menyerahkan Surat Rekomendasi dari PMI Cabang yang berisi komentar profesional/penilaian objektif dari Kepala Markas.

7.    Melampirkan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan ketrampilan humas dan organisasi.

8.    Melampirkan dokumen-dokumen pendukung lainnya.

 

C.   Kompetensi Umum

1.    Memahami Visi dan Misi Palang Merah dan prinsip-prinsip dasar gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional serta nilai-nilai yang terkandung didalamnya.

2.    Menerima Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PMI

3.    Memiliki pengetahuan dan ketrampilan di bidang kepalangmerahan secara umum (ditunjukkan dengan dokumen-dokumen pendukung).

4.    Mematuhi tata tertib staff dan aturan kepegawaian PMI Daerah Bali.

5.    Memiliki pengetahuan dan ketrampilan di bidang kehumasan dan organisasi.

6.    Memiliki pengetahuan dan ketrampilan dalam proses manajemen baik di kantor maupun di lapangan.

7.    Mampu dalam memfasilitasi pertemuan, pelatihan, koordinasi dengan Cabang dan pihak terkait lainnya.

8.    Bisa bekerja dengan masyarakat luas dan Cabang serta mampu bekerja dalam tim.

 

D.   Kompetensi Khusus

1.    Mampu mengoperasikan program komputer minimal Word, Excel dan Power Point.

2.    Mampu berbahasa Inggris baik aktif maupun pasif.

3.    Dapat bekerja penuh waktu sesuai jam/hari kerja di PMI Daerah Bali.

4.    Memiliki SIM C atau SIM A.

5.    Mampu dan sanggup bekerja dalam tekanan dan tenggang waktu/deadline

6.    Mampu bertugas di lapangan sesuai penugasan yang diberikan.

7.    Bersedia membantu program PMI secara keseluruhan apabila diperlukan.

 

Informasi lebih lanjut :

Taufan K (Bid. Humas, Org dan PSD PMI Daerah Bali) Telp. (0361) 483 465, 490 344

Simply Design © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute